Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Pertimbangkan Tawaran dari Klub Lain

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Juni 2013 | 13:18 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

Roberto Soldado merefleksikan masa depannya di Valencia. Sang striker memang diterpa sejumlah rumor hengkang pada musim panas ini, apalagi setelah kegagalan Los Che mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Soldado kerap diterpa kabar bakal dilepas Valencia. Sebab, klubnya itu ditengarai butuh pemasukan tambahan untuk bisa melakukan sejumlah pembelian pemain baru.

Soldado sendiri belum berniat hengkang dari Mestalla. Meski demikian, dia juga tak menutup peluang untuk pindah ke klub lain.

"Aku amat bahagia di Valencia, tapi juga tak menutup pintu terhadap opsi lain. Aku telah melihat sejumlah kolegaku yang meninggalkan Spanyol melakukannya dengan baik," papar Soldado.

"Premier League dan Bundesliga amat menarik bagi pemain mana pun, dikarenakan citra liga-liga itu. Siapa pun akan tertarik bermain di sana. Altetico Madrid? Sebuah pujian andai mereka tertarik padaku. Mereka adalah tim dengan mentalitas untuk menang. Tapi, saat ini aku memiliki kontrak dengan Valencia dan untuk sekarang aku ingin memenuhinya," lanjut dia.

Laporan Duniasoccer.com/JoPauline


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X