Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pia/Rizki Takluk di Tangan Ganda Putri Cina

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Juni 2013 | 14:32 WIB
 Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta
Peksi Cahyo/BOLA
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

Pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta tidak bisa berbuat banyak untuk terus melaju di Indonesia Open 2013. Pia/Rizki kalah dua gim langsung dari unggulan keempat Ma Jin/Tang Jinhua, Jumat (14/6).

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta hanya mampu bertahan selama 28 menit menghadapi Ma Jin/Tang Jinhua di babak perempat final. Tidak banyak perlawanan yang mampu diberikan dua srikandi Merah Putih tersebut. Pia/Rizki pun harus mengakui kemenangan pasangan asal Cina itu dengan skor cukup telak 21-15, 21-10.

"Tadi kami sudah berusaha maksimal, namun hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Kami sadar masih banyak yang perlu diperbaiki ke depannya," kata Pia usai pertandingan di Istora Senayan.

Kemenangan atas Pia/Rizki mengantarkan Ma Jin/Tang Jinhua ke semifinal Indonesia Open 2013. Mereka masih menunggu calon lawan selanjutnya antara pasangan Wang Xiaoli/Yu Yang (Cina) atau Anneke Feinya Agustin/Della Destiara Haris.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X