Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Diantara Manchester City dan Real Madrid

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 15:16 WIB
Isco tidak lagi melihat masa depannya bersama Malaga, kini ia bersiap memilih antara Manchester City atau Real Madrid.
David Ramos/Getty Images
Isco tidak lagi melihat masa depannya bersama Malaga, kini ia bersiap memilih antara Manchester City atau Real Madrid.

Bintang muda Spanyol, Isco, mengaku dirinya kini sedang berada dipersimpangan terkait diklub mana ia akan bermain musim depan. Namun, ia tidak lagi melihat musim depan dirinya tetap bermain bersama Malaga.

Eks bos Malaga, Manuel Pellegrini, kini menukangi Manchester City. Hal itulah yang membuat Isco diprediksi akan bereuni dengan Pellegrini di Etihad Stadium.

"Tidak ada yang tahu tentang masa depan saya. Pellegrini adalah ayah sepakbola bagi saya yang telah memberikan kepercayaan diri. Sehingga Anda harus berpikir tentang (Manchester) City dan melihatnya," ujar pria 21 tahun seperti dikutip Sky Sports.

Akan tetapi, The Citizen tidak sendiri dalam memburu tanda tangan Isco. Real Madrid bergabung dalam pertempuran mendapatkan jasa pemain yang masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama Malaga itu. "Dan Madrid? Itu ada, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi," tutup pria bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suerez tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X