Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufik Hidayat Telah Menjadi Legenda Bulu Tangkis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Juni 2013 | 15:29 WIB
Taufik Hidayat (tengah)
Wisnu Nova Wistowo/Bolanews
Taufik Hidayat (tengah)

Taufik Hidayat merupakan sosok pemain legenda bagi Tommy Sugiarto. Pemain tunggal putra yang telah memutuskan untuk pensiun sebagai atlet bulu tangkis itu juga menjadi idola bagi Tommy.

Ajang Indonesia Open 2013 menjadi penanda berakhirnya perjalanan panjang Taufik Hidayat di dunia bulu tangkis. Juara Olimpiade 2004 ini mengumumkan pensiun, Rabu (12/6).

Sebagai junior Tommy Sugiarto merasa memiliki tanggung-jawab untuk meneruskan perjuangan Taufik mengembalikan kebesaran Merah Putih di pentas bulu tangkis dunia. Ia juga berharap para pemain muda dapat menjadikan kesuksesan Taufik sebagai motivasi besar untuk berprestasi.

"Taufik merupakan sosok pemain legenda. Seorang bintang besar yang sudah menjadi juara di berbagai ajang besar," kata putra kandung legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto ini dalam konferensi pers di Istora Senayan.

"Ia juga idola saya. Dengan mundurnya Taufik dari sebagai atlet memberi motivasi bagi kami para junior untuk meneruskan prestasinya di sektor tunggal putra," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X