Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Jumlah Pemain, Arema Ditahan Imbang 1-1

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 14 Juni 2013 | 17:28 WIB
Alberto Gonzalves (kanan), gagal mengeksekusi penalti.
Peksi Cahyo/Bolanews
Alberto Gonzalves (kanan), gagal mengeksekusi penalti.

1 oleh tamunya itu.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Kendati kedua tim silih berganti menyerang, kedua tim gagal memanfaatkan peluang yang terjadi.

Arema memecahkan kebuntuan lebih dulu pada menit ke-56. Greg Nwokolo berhasil memaksimalkan kemelut yang berawal dari tendangan bebas Egi Melgiansyah.

Singo Edan sebenarnya mempunyai kans untuk menggandakan keunggulan. Namun, ekseskusi penalti Alberto Gonzalves sukses digagalkan oleh Sandi Firmansyah.

Kesialan kembali menerpa tim besutan Rahmad Darmawan tersebut. Arema harus bermain dengan 10 pemain setelah Victor Igbonefo mendapatkan kartu merah pada menit ke-68.

Kalah jumlah pemain, gawang Arema yang dijaga Kurnia Meiga harus pasrah dirobek Ambrizal pada menit ke-79. Tandukan Ambrizal tak mampu diantisipasi oleh kiper tim nasional Indonesia itu.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak berubah. Kedua tim terpaksa berbagi angka.

Hasil imbang menjadi kerugian Arema yang sedang berusaha menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Persipura, dengan 60 poin. Kini Arema terpaut 11 poin dari tim asal Papua tersebut dan tetap berada di posisi kedua.

Tamabahan satu poin juga tak membuat Gresik United beranjak dari tempatnya. Pasukan Widodo Cahyono Putro tersebut tetap berada di peringkat ke-11 dengan 28 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X