Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Pemain City Terlibat Baku Pukul

By Segaf Abdullah - Jumat, 14 Juni 2013 | 17:41 WIB
Disaksikan Yaya Toure
Sia Kambou/Getty Images
Disaksikan Yaya Toure

Jacques Gosso.

Akibat tindakannya tersebut, Razak harus puas dicoret dari skuat Pantai Gading untuk menghadapi Tanzania, Minggu (16/6), dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 zona Afrika.

Seperti diwartakan Daily Mail, adu pukul tersebut terjadi dalam sesi latihan timnas Pantai Gading di Stadion Felix, Abidjan, ibu kota Pantai Gading.

Dengan insiden itu, Abdul Razak menambah rentetan pemain Manchester City yang pernah melakukan tindakan perkelahian. Mario Balotelli, Jerome Boateng, Micah Richards, hingga manajer City kala itu, Roberto Mancini, duluan masuk dalam daftar hitam tersebut.

Abdul Razak bergabung dengan Manchester City sejak 2008 dan baru tampil lima kali untuk The Citizens. Pada musim 2012/13, ia dipinjamkan City ke klub Divisi Championship, Charlton Athletic.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X