Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Melaju Mulus ke Semifinal

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Juni 2013 | 17:54 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
AFP
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum menemukan hambatan dalam turnamen Indonesia Open. Mereka sukses melaju ke semifinal usai menumbangkan pasangand ari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Jumat (14/6).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak mengalami kesulitan besar dalam menuntaskan perlawanan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Di gim pertama, mereka merebut kemenangan 21-15.

Menginjak gim kedua, Tontowi/Liliyana tertinggal 0-3 di awal pertandingan. Bahkan mereka sempat tertinggal lima poin. Namun, jawara All England 2011 dan 2012 mampu mengejar dan menuntaskan pertandingan dengan skor 21-16.

"Pertarungan sempat berjalan ketat. Akan tetapi, setelah unggul lima poin, kami lebih percaya diri," ujar Liliyana.

"Kami tahu cara mendapatkan poin dari mereka. Setelah sempat ketinggalan, kami bisa samakan poin dan leading lagi," imbuhnya.

Selanjutnya Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang antara Muhammad Rijal/Debby Susanto.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X