Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joaquin Resmi Gabung Fiorentina

By Tulus Muliawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 17:25 WIB
Joaquin Sanchez
John Macdougal/AFP/Getty Images
Joaquin Sanchez

Pemain sayap senior asal Spanyol, Joaquin, resmi hengkang dari Malaga dan bergabung dengan Fiorentina musim depan. Kepastian itu didapat melalui pengumuman resmi klub, Rabu (13/6) waktu setempat.

“Fiorentina dan Malaga resmi mengumumkan bahwa mereka telah menemukan kesepakatan transfer permanen Joaquin Sanchez Rodriguez," begitu bunyi pengumuman resmi di situs resmi klub.

Bersama Malaga musim lalu, Joaquin tampil pada 45 pertandingan. Pemain berusia 31 tahun ini juga turut membantu Malaga bersinar di Liga Champion. Bersama Isco cs. Joaquin membawa Malaga lolos ke perempat final.

Joaquin memulai karier sepak bolanya di tim B Real Betis. Pada tahun 200-2006, ia mulai tampil di tim utama Real Betis. Joaquin kemudian hijrah ke Valencia sebelum bermain di Malaga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X