Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Cavani Konfirmasi Anaknya Ingin ke Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Juni 2013 | 18:33 WIB
Edinson Cavani
Getty Image
Edinson Cavani

teki hendak ke mana striker Napoli, Edinson Cavani, mulai menemui titik terang. Luis Cavani, ayah Cavani, menuturkan jika sang anak ingin pindah ke Real Madrid.

Pernyataan Luis cavani menjadi penegasan ucapan ibu cavani. Sang ibunda sebelumnya berujar jika Cavani tengah melakukan perundingan dengan kubu Manchester City dan Real Madrid.

"Anak saya menginginkan Madrid, yang kurang hanya tinggal kesepakatan dengan Napoli. Bergabung dengan Madrid sudah menjadi niat Cavani dan dia memiliki semua karakteristik untuk melakukannya," tutur Luis.

"Dia telah berbicara dengan keluarga mengenai keinginannya untuk bermain dengan Madrid. Saya baru bisa mengatakannya saat ini karena saya tidak ingin membuat citra Cavani di hadapan fan Napoli menjadi buruk," ujar Luis.

"Presiden Aurelio De Laurentiis telah menegaskan tidak akan menjual Cavani dengan harga kurang dari 63 juta euro. Mari kita berharap transfer ke Madrid bisa terjadi. Perundingan telah dimulai lagi dan semoga solusi ditemukan sesegera mungkin," ungkap Luis kepada Marca TV.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X