Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zambrotta Tak Akan Heran Jika El Sha Dijual

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Juni 2013 | 18:57 WIB
Gianluca Zambrotta
Getty Image
Gianluca Zambrotta

Bekas pemain AC Milan, Gianluca Zambrotta, menuturkan tidak akan terkejut bila pada akhirnya I Rossoneri menjual The Wonder Kid Stephan El Shaarawy pada bursa transfer musim panas 2013.

Pernyataan tersebut diungkapkan Gianluca Zambrotta setelah mendengar klaim Adriano Galliani yang menyebut Stephan El Shaarawy bukanlah pemain yang tak tersentuh di AC Milan.

"Saya pikir Galliani mengatakan sesuatu yang jelas. Tidak ada pemain yang tak tersentuh oleh bursa transfer. Pengecualian untuk klub semacam Manchester City dan Paris saint-Germain. Mereka adalah klub yang tidak perlu menjual pemain pentingnya untuk mendapatkan uang," tutur Gianluca Zambrotta.

"Kita berbicara mengenai pemain penting yang sangat dipercaya oleh klubnya musim lalu. Akan tetapi, jika ada penawaran tepat apapun bisa terjadi," ujar Zambrotta.

"Contohnya seperti musim panas lalu. Saya berpikir Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva tidak akan dijual, tapi ketika ada tawaran menarik, mereka tetap dijual," ungkap Zambrotta dilansir Il Mattino.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X