Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Bertahan di Internazionale

By Jaka Sutisna - Jumat, 14 Juni 2013 | 20:12 WIB
Antonio Cassano
Getty Image
Antonio Cassano

Giuseppe Bozzo, agen Antonio Cassano, memastikan kliennya masuk dalam rencana masa depan Internazionale di bawah dinasti walter Mazzarri. Menurut Bozzo, Peter Pan tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas 2013.

Giuseppe Bozzo juga mengatakan jika Presiden Massimo Moratti akan membeli pemain-pemain yang diingikan Walter Mazzarri. Tidak bermainnya Internazionale di panggung Eropa pada musim 2013/14, disebut Bozzo malah menjadi keuntungan bagi La Beneamata.

"Saya berpikir Inter akan memiliki skuad besar pada musim depan. Presiden Moratti akan membeli pemain yang cocok dengan gaya kepelatihan Mazzarri," tutur Bozzo.

"Inter juga akan mendapatkan keuntungan di liga domestik karena musim depan mereka tidak bermain di Eropa," ujar Bozzo kepada Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X