Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Hadapi Lawan Berat di Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 20:42 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Erly Bahtiar/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

Pemain tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka sukses melangkah ke semifinal usai menyingkirkan Du Pengyu. Namun, ia harus berhadapan dengan pemain andalan Malaysia, Lee Chong Wei.

Kepastian itu didapat setelah Chong Wei berhasil menang mudah atas pemain andalan Thailand, Boonsak Ponsana. Pemain nomor satu dunia itu memastikan diri lolos setelah menang 21-10 21-7.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua pemain, Chong Wei masih unggul 4-0 dari Hayom. Pertemuan terakhir terjadi pada ajang All England 2012. Saat itu Hayom menyerah dengan skor 21-9 21-11.

Sementara itu, partai semifinal lainnya akan mempertemukan Tommy Sugiarto dengan pemain andalan Jerman, Marc Zwiebler. Marc lolos usai menudnukkan Ajay Jayaram dari India.

Berdasarkan catatan pertemuan, Tommy dan Marc telah bertemu sebanyak tiga kali. Dari ketiga partai tersebut, Marc berhasil memenangi dua pertandingan, sedangkan satu lainnya menjadi milik Tommy.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X