Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Incar Hasil Imbang Kontra Persib

By Tulus Muliawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 21:20 WIB
Kas Hartadi
Peksi Cahyo/Bolanews
Kas Hartadi

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, optimistis anak asuhnya mampu mengimbangi tim bertabur bintang Persib Bandung pada laga tandang mereka di Kota Kembang dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Sabtu (15/6).

Pelatih yang pernah sukses membawa Laskar Wong Kito juara tahun lalu itu juga yakin skuadnya mampu membawa pulang minimal satu poin ke Palembang.

"Kami mau curi poin saja," kata Kas di Bandung, Jumat (15/6).

Saat ditanya soal strategi yang akan diterapkan menghadapi Maung Bandung, dengan santai Kas menjawab akan menyerahkan seluruhnya kepada anak asuhnya.

"Ya, yang penting kita main enjoy saja dan disiplin dalam posisi masing-masing," paparnya.

Kas pun mengaku tidak akan menuntut kepada pemainnya untuk memberikan pengawalan khusus kepada bomber naturalisasi Persib, Sergio van Dijk. Padahal, performa pemain berkepala plontos itu saat ini sedang meningkat.

Ketangguhan Van Dijk bisa dibuktikannya saat menaklukan tim sekota Pelita Bandung Raya dengan skor tipis 4-3 beberapa hari lalu. Pada pertandingan tersebut, Van Dijk mencetak dua gol.

"Saya pikir tidak ada (pengawalan). Yang terdekat dengan dia saja," jelasnya.

Laporan Kompas.com/Putra Prima Perdana


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X