Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Bangga Diminati Manchester United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 21:38 WIB
Claudio Marchisio
Claudio Villa/Getty Images
Claudio Marchisio

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku bahwa dirinya bangga mendengar ada ketertarikan dari Manchester United kepada dirinya. Namun hingga saat ini belum ada penawaran yang dilakukan oleh semua tim yang menginginkannya.

Claudio Marchisio saat ini tengha menjadi incaran utama Manchester United dan AS Monaco. Namun, hingga saat ini, kedua tim belum mengajukan penawaran resmi kepada Juventus untuk mendapatkan gelandang berusia 27 tahun itu.

Namun, dengan adanya rasa bangga dan ketertarikan yang ditunjukkan oleh Marchisio kepada United, maka hal itu dapat memperbesar kemungkinan bagi Setan Merah untuk dapat memboyongnya dari Juventus.

Selain itu, Marchisio juga menyatakan bahwa ia merasa tidak yakin dengan masa depannya bersama Juventus. Namun, dengan adanya ketertarikan Manchester United kepadanya, hal itu dapat memberikan pencerahan atas masa depan gelandang tim nasional Italia itu.

"Ada hal-hal yang bisa dibanggakan, tapi saya tidak yakin jika mereka benar-benar menginginkan saya," kata Marchisio kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya belum mendengar dari siapapun di Manchester United atau Monaco. Saya harus berbicara terlebih dahulu dengan klub agar semuanya menjadi lebih jelas,"

Marchisio saat ini tengah berada di Rio de Janeiro bersama tim nasional Italia untuk menghadapi di Piala Konfederasi di Brasil. Ia pun mengatakan bahwa saat ini, fokusnya hanya lah untuk tim nasional dan belum memikiran klub barunya.

"Sekarang saya hanya memikirkan Piala Konfederasi. Itu adalah hal terpenting bagi saya saat ini," ungkap Marchisio.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X