Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Batal Jumpa Rijal/Debby

By Tulus Muliawan - Jumat, 14 Juni 2013 | 21:34 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Peksi Cahyo/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Harapan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk berjumpa lawan sesama Indonesia di semifinal buyar. Pasalnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto tumbang dari pasangan Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen.

Di partai terakhir babak perempat final nomor ganda campuran, Rijal/Debby terpaksa menyerah 17-21 19-21 dari unggulan keempat tersebut. Joachim/Christina menang dua set langsung dalam waktu 47 menit.

Dengan mengalahkan Rijal/Debby, maka pasangan peringkat empat dunia ini akan menjadi lawan Tontowi/Liliyana di semifinal. Dari tiga partai yang pernah dilakoni, pasangan Denmark berhasil memenangi dua pertandingan, sedangkan satu partai lainnya dimenangi Tontowi/Liliyana.

Sementara itu, partai semifinal lainnya akan mempertemukan dua pasangan sesama Cina. Mereka adalah Xu Chen/Ma Jin dan Zhang Nan/Zhao Yunlei. Xu/Ma lolos setelah menundukkan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba (Polandia), sedangkan Zhang/Zhao lolos setelah menyingkirkan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X