Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Masuk Radar Marseille

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Juni 2013 | 21:44 WIB
Gervinho
Jamie McDonald/Getty Images
Gervinho

Raksasa Ligue 1, Olympique de Marseille, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Arsenal, Gervinho. Pemain asal Pantai Gading itu semakin dekat kembali ke Prancis.

Asisten pelatih Olympique de Marseille, Franck Passi mengatakan bahwa klub siap membawa pulang Gervinho untuk merumput kembali di Ligue 1.

"Ini adalah hal yang menarik bagi kami. Sebab, klub membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan dribbling dan passing yang baik serta naluri mencetak gol yang baik seperti Gervinho," kata Passi seperti dikutip Le 10 Sport.

Gervinho yang didatangkan dari Lille pada tahun 2011 telah mengemas sembilan gol dalam 46 penampilannya bersama Meriam London. Namun, pemain berusia 26 tahun itu menegaskan keinginannya untuk menetap di Emirates Stadium.

"Saya memiliki kontrak hingga 2015 dengan Arsenal dan saya berniat untuk menghormatinya," kata Gervinho kepada Sky Sports.

"Spekulasi memang selalu ada di media, tetapi saya melihat ke depan dan akan menikmati liburan dulu lalu kembali ke Arsenal," tegas Gervinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X