Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Resmi Gabung ke Manchester City

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 22:16 WIB
Manuel Pellegrini
David Ramos/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City kini telah resmi mendapatkan mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cili itu menyetujui kontrak bersama The Citizen selama tiga musim kedepan.

Kepastian ini membuat perburuan panjang yang dilakukan oleh Manchester City akhirnya tuntas. Manuel Pellegrini sempat dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan The Citizen secara lisan pada beberapa pekan terakhir.

Pellegrini pun menyatakan kegembiraannya untuk dapat menerima kesempatan yang cukup menarik baginya, dan juga karena tim dipercaya memiliki visi yang jelas untuk meraih sukses.

"Saya senang menerima kesempatan ini karena sangat menarik bagi saya. Klub ini memiliki visi yang jelas untuk dapat meraih sukses, baik di dalam maupun di luar lapangan dan saya juga memiliki komitmen yang besar untuk menunjukkan kontribusi yang signifikan kepada klub," tutur Pellegrini kepada situs resmi klub, mcfc.co.uk.

"Semuanya ada di Manchester City untuk terus menjadi sukses dan saya senang bisa bekerja dengan skuad yang memiliki bakat yang tinggi. Dewan Eksekutif klub juga telah menyampaikan kepada fans atas penunjukkan ini agar dengan cepat mendapatkan dukungan," ujar Pellegrini.

Pemilik klub, Khaldoon Al Mubarak, juga memuji Pellegrini sebagai pelatih yang memiliki track record yang baik sepanjang kariernya.

"Manuel adalah manajer yang memiliki pengalaman besar dengan track record yang telah terbukti," tutur Al Mubarak kepada mcfc.co.uk.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X