Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Siap Tambah Koleksi Golnya Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Juni 2013 | 22:52 WIB
Danny Welbeck
Alex Livesey/Getty Images
Danny Welbeck

Penyerang Manchester United, Danny Welbeck, menyatakan minatnya untul memberikan yang terbaik dengan menambah koleksi golnya. Welbeck musim 2012/2013 hanya berhasil mencetak dua gol karena kerap menjadi pilihan kedua dalam skuat Setan Merah.

Kedatangan Robin Van Persie ke Manchester United ternyata berdampak pada posisi Danny Welbeck yang harus rela dibangkucadangkan. Penampilan apik musim pertama Van Persie di Old Trafford membuat posisi Welbeck semakin tergeser.

“Secara keseluruhan, permainan saya meningkat dan saya lebih konsisten. Tetapi saya kebanyakan bermain di sayap yang mengekang kemampuan saya untuk mencetak gol. Saya bermain di lini depan Inggris dan mencetak beberapa gol, sehingga saya harus berada di posisi depan agar memiliki kesempatan,” kata Welbeck seperti dilansir Sky Sports.

“Saya gembira dapat membantu tim dan tak masalah apakah saya bermain di posisi sayap atau di lini depan. Yang jelas, saya harus kembali mencetak banyak gol,” ungkap penyerang timnas Inggris itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X