Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chairman Arsenal Mengundurkan Diri

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Juni 2013 | 00:31 WIB
Peter Hill-Wood
Stuart MacFarlane/Getty Images
Peter Hill-Wood

Wood baru-baru ini mengumumkan keputusan mengundurkan diri dari klub. Alasan kesehatan disinyalir jadi motif utama dibalik pengumuman pria berusia 77 tahun itu yang tahun lalu sempat menderita masalah pada jantungnya.

Guna menggantikan posisinya, pihak klub telah menunjuk Sir Chips Keswick yang merupakan petinggi Arsenal sejak 2005 sekaligus direktur di Bank of England. Di sela-sela pengunduran dirinya, Hill-Wood merasa perlu mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Ini adalah sebuah keputusan sulit dimana Arsenal telah menjadi bagian penting dalam hidup saya. Kendati merasa baik-baik saja, saya pikir inilah saat tepat untuk mengundurkan diri," ungkap Hill-Wood kepada Sky Sports.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada pemilik saham tertinggi, Stan Kroenke dan tahu Sir Chips adalah sosok tepat yang bisa merubah nasib klub ini," ucap Hill-Wood. "Saya sedih melihat Peter mengundurkan diri karena kesehatannya dan kami semua berharap dia dapat sembuh dari penyakitnya," bilang Keswick.

Laporan Febri/Duniasoccer




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X