Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Banyak Klub, Steven Taylor Setia

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Juni 2013 | 01:27 WIB
Steven Taylor
Stu Forster/Getty Images
Steven Taylor

Bek Newcastle United, Steven Taylor, kini mengatakan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan The Magpies pada bursa transfer musim panas 2013 ini. Ia menyatakan bahwa akan tetap membela Newcastle meskipun banyak klub besar yang menginginkannya.

Steven Taylor yang merupakan produk binaan pemain muda Newcastle United, kini menjadi incaran Arsenal, Fulham, dan Marseille. Namun, ia menegaskan bahwa bermain di Newcastle adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepada dirinya.

Taylor yang telah tampil cukup konsisten bersama lini belakang Newcastle, menyatakan bahwa ia akan terus membela The Magpies, meskipun duetnya di lini tengah pertahanan, Fabricio Coloccini, tengah menginginkan untuk meninggalkan tim.

"Berada di Newcastle adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Saya seperti tinggal dalam sebuah impian setiap anak muda yang ada di kota ini," tutur Taylor kepada The Cronicle.

"Saya masih tidak bisa menggambarkan perasaan saya ketika saya berjalan masuk ke lapangan di depan 52 ribu penggemar yang ada di stadion kami. Ini adalah apa yang saya selalu ingin lakukan. Saya harus menjaga diri saya agar tidak terbangun dalam mimpi ini," ungkap Taylor.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X