Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Optimistis Dapatkan Gelandang Donetsk

By Okie Prabhowo - Sabtu, 15 Juni 2013 | 05:24 WIB
Henrikh Mkhitaryan
Getty Images
Henrikh Mkhitaryan

Liverpool dikabarkan optimistis mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan. Pemain tim nasional Armenia tersebut akan dilepas dengan harga 22 juta pound atau sekitar 341 miliar rupiah.

Henrikh Mkhitaryan merupakan target utama Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dikutip dari Guardian. Kehadirannya dipercaya dapat menambah daya serang The Reds dan dianggap bisa meningkatkan produktivitas sebanyak 20 gol untuk musim 2013/14.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Shakhtar Donetsk, Sergey Palkin, pernah mengatakan bahwa tidak ada kontak secara resmi dengan pihak Liverpool. Meski demikian ofsial The Reds diyakini sudah melakukan pendekatan dan semakin dekat mendapatkan pemain tersebut.

Kehadiran Mkhitaryan bisa menjadi kabar positif di antara ketidakjelasan masa depan dari striker Luis Suarez dan Andy Carroll. Suarez belum meminta klub untuk menjualnya meski ia mengaku tidak betah berada di Inggris. Sementara itu, Carroll menolak tawaran dari West Ham United sebesar 15 juta pound dan membuat Liverpool mengubah beberapa rencana transfer pemain yang akan dilakukan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X