Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Beruntung Pernah dilatih Fergie

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Sabtu, 15 Juni 2013 | 05:43 WIB
Ryan Giggs mengaku dirinya sangat beruntung pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson.
John Peters/Getty Images
Ryan Giggs mengaku dirinya sangat beruntung pernah dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Gelandang gaek Manchester United, Ryan Giggs, mengaku dirinya termasuk salah satu orang paling beruntung karena telah bermain dibawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson secara resmi telah meninggalkan hingar bingar ketatnya persaingan si kulit bundar di akhir musim 2012/13. Posisinya di Manchester United kini diambil alih oleh eks arsitek Everton, David Moyes.

Pensiunnya Fergie menimbulkan kesan mendalam bagi salah satu legenda Red Devils yang kini masih aktif bermain, Ryan Giggs. Pemain asal Wales itu mengakui berutang budi kepada Fergie, yang telah menaruh kepercayaan terhadap pemain muda.

"Kami beruntung bermain di bawah asuhan pelatih yang percaya kepada pemain muda. Saya pikir, jika Sir Alex percaya kepada Anda, tentu saja Anda tidak ingin mengecewakannya. Jadi Anda selalu berusaha dengan keras dan mencoba semua hal dengan benar," ucap pria 39 tahun itu seperti diwartakan Sky Sports.

Giggs telah merasakan tangan dingin Fergie sejak musim 1990, dengan catatan 660 kali bermain dan mencetak 115 gol. Giggs juga tergabung dalam salah satu generasi emas bersama Paul Scholes, David Beckham, Nicky Butt, Phil dan Gary Neville, yang dikenal dengan sebutan class of 92.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X