Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pergi ke Brasil, Suarez Ogah Bicarakan Transfer

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juni 2013 | 10:14 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

julukannya, per musim depan.

Alih-alih menjawab spekulasi yang beredar, Suarez memilih untuk berfokus membela timnas Uruguay. Pada pekan pembuka Piala Konfederasi 2013 di Brasil, La Celeste ditantang juara dunia, Spanyol (16/6) di Recife.

"Aku datang ke Piala Konfederasi dengan fokus guna membela Uruguay dan tak berpikir itu akan membantuku untuk sebuah transfer. Satu-satunya tujuanku adalah memenangi gelar ini," tegas Suarez kepada Marca.

"Kami akan menghadapi laga melawan Spanyol laiknya sebuah final. Uruguay kesini bukan semata-mata untuk memenuhi kuota dan berlibur," pungkasnya.

Di sisi lain dirinya mengungkapkan agar media lebih menilainya dari aksi di lapangan. Suarez merasa dirinya lebih terekspos berkat berita buruk yang disebar awak pers Inggris.

Laporan Duniasoccer.com/Febri


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X