Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Ogah Pindah dari Juventus

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juni 2013 | 12:35 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

kaitkan dengan beberapa klub yang tertarik mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini.

AS Monaco dan Manchester United temasuk dalam deretan klub yang dikabarkan ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Marchisio sendiri sudah menegaskan masih ingin bertahan di Juve karena masih terikat kontrak sampai Juni 2016. Namun ia juga mengakui ada kemungkinan untuk hengkang pada musim panas ini.

"Saya merasa masih senang dan kerasan di Juventus dan mereka pun masih berusaha mempertahankan saya. Tentunya saya ingin menghormati kontrak saya sampai tiga tahun mendatang," ucapnya pada Corriere dello Sport.

"Namun saya juga harus membicarakan posisi di dalam tim, apakah saya masih menjadi bagian penting dari tim ini. Kalau saya tidak lagi jadi pilihan utama, tentunya normal saja kalau saya mulai mempertimbangkan untuk melanjutkan karir di tempat lain."

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X