Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Alami Cedera Saat Latihan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Juni 2013 | 14:45 WIB
Mario Balotelli (Kiri)
Getty Images
Mario Balotelli (Kiri)

30 Juni 2013. Pada sesi latihan hari ini (15/6), Mario Balotelli, mengalami masalah di kaki kanan. Ia terlihat tertatih-tatih selama latihan berlangsung dan tak bisa melanjutkannya.

Tim medis akan segera memeriksa cedera yang tengah dialami Mario Balotelli. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan kepastian apakah Super-Mario bisa turun dalam laga perdana saat Italia bersua Meksiko, Senin (17/6) dini hari WIB.

Doktor tim nasional Italia, Enrico Castellacci, mengatakan masih harus mengevaluasi kondisi Balotelli, besok. Akan tetapi, dia cukup optimistis Si Bengal bisa secepatnya pulih.

"Kami optimistis pada pemulihannya, tapi kami harus lebih dulu mengevaluasi kondisinya, besok," ungkap Castellacci dilansir Football Italia.

Sementara itu, di tengah berita cederanya Balotelli, terselip kabar baik. Stephan El Shaarawy yang sebelumnya sempat absen latihan karena cedera otot pada Kamis (13/6), hari ini sudah bisa kembali mengikuti latihan secara penuh.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X