Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Kejar Pengganti Adebayor dan Parker

By Segaf Abdullah - Sabtu, 15 Juni 2013 | 16:38 WIB
Ade dan Parker, masuk daftar jual Spurs
Marco Luzzani/Getty Images
Ade dan Parker, masuk daftar jual Spurs

Boas, dikabarkan sedang mencari pengganti Emmanuel Adebayor dan Scott Parker dalam bursa belanja musim panas 2013/14.

Adebayor dan Parker menyusul Tom Huddlestone, Jake Livermore, dan Heurelho Gomes dalam daftar jual Tottenham Hotspur. Selain kelimanya, dua pemain tim reserve Spurs, Bongani Khumalo dan Iago Falque juga masuk di dalamnya.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur telah memutus kontrak kerja sama dengan William Gallas, David Bentley, dan John Bostock. Hal itu dilakukan AVB guna memangkas pengeluaran klub dari sektor gaji pemain.

Sebagai gantinya, AVB membidik duo Serie A, Fredy Guarin dari FC Internazionale dan Radja Nainggolan asal Cagliari untuk posisi yang nantinya bakal ditinggalkan Parker. Gelandang serang Brasil yang bermain untuk Atletico Miniero, Bernard, pun diberitakan masuk radarnya.

Untuk lini depan, penyerang tim nasional Brasil, Leandro Damiao dan ujung tombak QPR, Loic Remy, yang terdaftar menjadi incaran serius AVB.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X