Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Coyle Resmi Gantikan Roberto Martinez

By Segaf Abdullah - Sabtu, 15 Juni 2013 | 17:49 WIB
Owen Coyle
Jamie McDonald/Getty Images
Owen Coyle

Wigan Athletic mengonfirmasi penunjukan Owen Coyle sebagai suksesor Roberto Matinez, yang hijrah ke Everton. Coyle ditugasi mengembalikan The Latics ke panggung Premier League pada musim 2013/14.

Owen Coyle, yang sempat menukangi Bolton Wanderers namun akhirnya dipecat pada Oktober 2012 itu, setuju menandatangi kontrak berdurasi satu tahun yang disodori pihak Wigan.

"Kami puas dengan bergabungnya Owen Coyle sebagai manajer baru kami. Setelah berdiskusi dengan pihak klub pada Jumat sore, ia sepakat untuk menjadi manajer ke-37 Wigan dan bersiap untuk memulai pekerjaannya," tulis situs resmi Wigan.

Owen Coyle menyisihkan mantan manajer tim nasional Inggris, Steve McCLaren, dalam daftar kandidat manajer Wigan untuk musim 2013/14.

"Dia (Coyle) pernah suskes mempromosikan Burnley ke Premier League untuk pertama kalinya pada musim 2009/10. Ya, Steve (McCLaren) salah satu kandidat yang sangat baik, namun saya harus katakan, Owen Coyle adalah pilihan yang terbaik bagi kami saat ini," kata chairman Wigan, Dave Whelan, kepada Sky Sports.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X