Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Stefan Radu Bantah Tawaran Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Juni 2013 | 00:18 WIB
Stefan Radu
Gabriel Bouys/Getty Images
Stefan Radu

Agen Stefan Radu membantah bahwa telah terjadi penawaran atas kliennya yang dilakukan oleh raksasa Premier League, Manchester City. Pemain asal Lazio itu diminati oleh The Citizens untuk memperkuat sektor pertahanan kubu Etihad Stadium.

"Tidak ada tawaran untuk Stefan Radu sebesar 12 juta pound dari Manchester City," kata agen Stefan Radu, Victor Becali Radiosei seperti dilansir Soccerway.

"Saya juga membaca rumor sebuah proposal untuk Stefan, tetapi saya dengan sangat nyaman menyangkal semuanya. Manchester City belum meminta Radu dan anak itu masih sangat bahagia di kota Roma.

Stefan Radu bermain dalam 23 pertandingan di Serie A musim 2012/2013 dengan mencetak satu gol. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung bersama klub ibukota sejak tahun 2008 dari Dinamo Bucharest.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X