Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspas Bantah Rumor untuk Gantikan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Juni 2013 | 01:11 WIB
Iago Aspas
Jose Fordan/Getty Images
Iago Aspas

Pemain incaran Liverpool, Iago Aspas, bersikeras menilai bahwa dirinya berniat hengkang dari Celta Vigo ke Merseyside demi dipersiapkan sebagai pengganti Luis Suarez. Aspas berpeluang menjadi pemain baru The Reds setelah dilaporkan sepakat dengan nilai transfer seberas 7,6 juta pound.

Iago Aspas membantah kabar bahwa dirinya dipersiapkan untuk menggantikan Luis Suarez di Liverpool. Aspas menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Luis Suarez di Anfield.

"Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya pergi ke sana untuk mengambil langkah penting dalam hidup saya, bukan untuk menggantikan siapa pun," tegas Aspas kepada Daily Mirror.

"Saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mengambil langkah penting dalam hidup dengan menatap karier yang cemerlang bersama Liverpool," ungkap pemain berkebangsaan Spanyol itu.

"Saya senang bisa hijrah ke Inggris dan bermain di Premier League dan berharap dapat membantu siapa pun untuk bertahan di sana, termasuk Luis Suarez," jelas Aspas.

Aspas telah mencetak 12 gol dalam 34 penampilannya untuk Celta Vigo musim 2012/2013. Sebelum menyetujui untuk pindah ke Liverpool, Aspas sempat diminati klub seperti Valencia dan Swansea City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X