Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lugano Jagokan Spanyol Ketimbang Uruguay

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Juni 2013 | 03:37 WIB
Diego Lugano
Jorge Guerrero/AFP/Getty Images
Diego Lugano

Kapten tim nasional Uruguay, Diego Lugano, yang akan membela timnya menghadapi Piala Konfederasi 2013 di Brasil, kini telah menyatakan prediksinya. Lugano mengatakan bahwa tim Spanyol adalah yang terfavorit untuk meraih gelar juara dibanding tim lain.

Tim Nasional Spanyol yang akan memulai pertandingan pertamanya di Piala Konfederasi menghadapi Uruguay di Recife, Brasil, ternyata mendapatkan pujian dari calon lawannya itu.

Diego Lugano mengatakan bahwa sangat wajar bagi siapapun untuk mengatakan bahwa tim nasional Spanyol adalah tim terbaik yang mengikuti turnamen empat tahunan itu,

"Adalah logis untuk mengatakan bahwa mereka (tim nasional Spanyol) adalah yang terbaik," tutur Lugano kepada Football Espana.

"Spanyol adalah tim favorit, mereka adalah tim terbaik di dunia, mereka adalah juara dunia dan Uruguay kurang difavoritkan bila dibandingkan dengan mereka,"

"Mereka adalah sebuah tim, di mana jika anda mengizinkan mereka untuk menguasai bola, maka anda tidak akan dapat memiliki bola lagi. Spanyol lebih unggul daripada Brazil dalam penguasaan mereka terhadap bola. Setelah mereka, barulah Brasil dan kemudian Argentina yang merupakan tim terbaik dalam penguasaan bola,"

"Hal ini tidak terjadi dengan permainan tim Uruguay. Kami memprediksi bahwa kami hanya akan bertahan sejak awal pertandingan," ungkap Lugano.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X