Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villa Tolak Bicarakan Masa Depannya di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Juni 2013 | 04:10 WIB
David Villa
Don Emmert/Getty Images
David Villa

Striker Barcelona yang kini tengah bergabung bersama tim nasional Spanyol di ajang Piala Konfederasi di Brasil, David Villa, menolak untuk membicarakan mengenai masa depan dirinya di Blaugrana. Villa baru mau membicarakannya setelah Piala Konfederasi berakhir.

Menurunnya kemampuan David Villa semenjak didera cedera pada pertengahan musim 2012/13 dan kehadiran striker muda bertalenta dari Brasil, Neymar da Silva, membuat masa depan pemain berusia 31 tahun itu dipercaya telah berakhir di Barcelona.

David Villa yang juga semakin dekat dikaitkan akan bermain di Premier League bersama Arsenal, kini menolak untuk memberikan komentar seputar masa depannya dan saat ini hanya ingin untuk fokus membela tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi.

"Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan saya saat ini. Saya ingin berkonsentrasi bersama Spanyol saat ini dan ingin memberikan segalanya bagi orang-orang yang telah memberikan kepercayaan mereka pada saya untuk masuk di tim nasional," tutur Villa kepada  Cadena Cope.

"Saya masih punya banyak waktu untuk memutuskan hal itu dan seperti yang telah saya katakan kepada semua orang, sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi 120 persen di tim nasional," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X