Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ungkap Rahasia Dirinya dengan Fergie

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Minggu, 16 Juni 2013 | 07:46 WIB
Jose Mourinho telah menyimpan rahasia rencana pensiun Sir Alex Ferguson sejak beberapa bulan silam.
John Phillips/Getty Images
Jose Mourinho telah menyimpan rahasia rencana pensiun Sir Alex Ferguson sejak beberapa bulan silam.

rapat rahasia terkait rencana pensiun Sir Alex Ferguson.

Sumpah Jose Mourinho untuk tidak membocorkan niat pensiun Sir Alex Ferguson kepada media telah ditepati. Mou mengatakan, Fergie telah berniat mundur dari sepakbola sejak beberapa bulan yang lalu.

"Saya tahu bahwa Fergie akan pensiun beberapa bulan yang lalu. Saya senang bisa menyimpan kepercayaan yang ia berikan. Itu berita besar bagi dunia. Saya bisa bayangkan, hanya orang disekitarnya saja yang tahu rencananya, dan itu adalah tanggung jawab yang besar bagi saya," imbuh pria 50 tahun ini seperti dikutip dari Guardian.

Mou menjelaskan alasan mengapa dirinya dipercaya Fergie untuk menyimpan sebuah rahasia besar, meski keduanya kerap terlibat psywar. "Karena kami berteman. Jika saya temannya tahu ia akan pensiun, maka Fergie pun tahu saya ingin melatih di Inggris bersama Chelsea," ungkap Mou.

Mourinho juga menambahkan, ia siap meninggalkan pekerjaan yang ia tekuni demi kembali ke Stamford Bridge. "Saya akan menolak untuk setiap pekerjaan, hanya untuk Chelsea," kata pria asal Portugal tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X