Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hilton Moreira Respect Kepada Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 16 Juni 2013 | 12:49 WIB
Persib
Persib

Striker Persib, Hilton Moreira, tak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya (15/6). Hal tersebut dilakukan karena Sriwijaya merupakan mantan klubnya.

“Karena saya memang punya respect sama Sriwijaya. Saya adalah mantan pemain klub Sriwijaya,” kata Hilton Moreira di situs Persib.

Hilton berseragam Laskar Wong Kito sejak Indonesia Super League (ISL) 2011/12. Pemain asal Brazil itu berhasil membawa Sriwijaya meraih gelar juara ISL di tahun pertamanya.

Hilton kemudian kembali lagi ke Persib pada bursa transfer ISL 2012/13. Persib dan Sriwijaya melakukan pertukaran antara Hilton dengan Herman Dzumafo Epandi.

"Saya senang karena gol yang saya cetak bisa bantu PERSIB menang. Walaupun saya punya hati untuk Sriwijaya, saya main profesional. Sore ini saya bawa Persib menang dan saya juga ucapkan terima kasih banyak pada Sriwijaya,” ujar Hilton.

Mantan pemain Deltras itu juga mengakui kekuatan lini pertahanan Sriwijaya. “Kami tahu pertahanan mereka kuat sekali. Saya pun diminta bersabar di babak kedua,” papar Hilton.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X