Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chong Wei Harap Indonesia Temukan Penerus Taufik

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juni 2013 | 14:58 WIB
Lee Chong Wei
Peksi Cahyo/BOLA
Lee Chong Wei

Pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, mengaku kecewa dengan keputusan Taufik Hidayat untuk pensiun. Meski demikian, ia berarap Indonesia bisa menemukan penerus sang legenda.

Taufik Hidayat memutuskan gantung raket setelah pagelaran Indonesia Open 2013. Dalam turnamen pamungkasnya tersebut, ia harus tersingkir sejak babak pertama setelah takluk dari tunggal putra India, Sai Praneeth

Usai Taufik mundur dari arena bulu tangkis, Indonesia menaruh harapan tunggal putra kepada pemain muda macam Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka. Lee Chong Wei harap dua pebulu tangkis tersebut bisa mengikuti jejak Taufik.

"Setelah Taufik pensiun, saya harap Indonesia bisa memunculkan pemain junior yang lebih bagus," ujar Chong Wei usai mengalahkan Marc Zwiebler di final Indonesia Open, Minggu (16/6).

"Sejauh ini ada Tommy dan Hayom. Saya harap mereka lebih meningkat."

"Saya memang kecewa soal Taufik pensiun, tapi semua orang punya waktu. Saya berharap dia bisa menemukan pemain-pemain hebat melalui Taufik Hidayat Arena," sambungnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X