Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah di Final, Juliane Schenk Tetap Bersyukur

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juni 2013 | 16:33 WIB
Juliane Schenk
Peksi Cahyo/BOLA
Juliane Schenk

16, 18-21, 21-17, Ahad (16/6).

Meski kalah Juliane Schenk tetap bersyukur atas pencapaiannya di Indonesia Open 2013. Schenk juga memberi selamat atas kemenangan yang diperoleh Li Xuerui.

"Sebenarnya memungkinkan untuk bisa mengalahkan juara Olimpiade 2012 itu dan saya juga telah mengerahkan seluruh kemampuan hari ini.  Di gim penentuan saya sempat bangkit, namun menjelang akhir laga ia kembali menekan dan memenangi pertandingan," kata Schenk dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Kendati demikian, saya tetap senang dan bersyukur dengan pencapaian saya di sini. Selamat kepada Li Xuerui atas kemenangan yang diraihnya, ia adalah pemain fantastis," sambungnya.

Dengan begitu Li Xueri berhak atas hadiah utama sebesar 52.500 dollar AS atau sekitar 518 juta rupiah. Sedangkan Juliane Schenk mendapatkan 26.600 dollar AS (262 juta rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X