Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen dan Hannson Apresiasi Pemain Persipura

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 16 Juni 2013 | 17:53 WIB
Jacksen F. Tiago
Arief Bagus/Bolanews
Jacksen F. Tiago

0. Boaz Solossa menjadi pahlawan setelah golnya merupakan  satu-satunya yang tercipta pada pertandingan yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (16/6) itu.

“Saya berterima kasih buat semua pemain Persipura yang tampil begitu luar biasa sehingga dapat meraih poin penuh sore ini. Dan terima kasih buat dukungan para pendukung Persipura yang memberikan dukungan yang luar biasa,” kata Jacksen seperti dilansir dari Liga Indonesia.

Jacksen menyebut laga berjalan seimbang. Persipura maupun Mitra Kukar sama-sama dapat mengancam.

“Sebenarnya pertandingan sore ini sangat berimbang, namun karena Mitra Kukar tidak konsisten, makanya mereka tampil kurang maksimal,” ujar Jacksen.

Sementara di kubu Mitra Kukar, Pelatih Stefan Hannson bahkan sudah memprediksi kekalahan bakal dialami timnya.

“Dari awal saya sangat was-was dengan pertandingan sore hari ini. Saya juga tidak yakin kalau bisa mencuri poin di kandang Persipura, sebab kondisi para pemain Mitra ada yang tidak sehat. Saya mengucapkan selamat buat Persipura yang pada musim ini sudah memantapkan diri sebagai tim yang akan menjuarai kompetisi ISL,” tutur Stefan Hansson.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X