Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Juara Hendra/Ahsan untuk Seluruh Indonesia

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Juni 2013 | 18:26 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
Erly Bahtiar/BOLA
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mempersembahkan gelar juara yang mereka raih di ajang Indonesia Open 2013 untuk seluruh rakyat di Tanah Air.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan diri sebagai juara Indonesia Open usai mengalahkan unggulan kedua dari Korea, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, dalam partai final yang berlangsung pada Minggu (16/6). Mereka menundukkan sang lawan lewat dua gim langsung, 21-14 dan 21-18.

"Kemenangan ini untuk seluruh rakyat Indonesia. Mereka sudah mendukung kami dan berdoa untuk kami," ujar Ahsan usai melakoni partai final.

Indonesia Open menjadi gelar kedua bagi Hendra/Ahsan semenjak dipasangkan pada Agustus 2012. Sebelumnya mereka berasil menjadi kampiun dalam turnamen Malaysia Open.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X