Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Pamer Kostum Baru di Twitter

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 Juni 2013 | 19:31 WIB
Maria Sharapova tampil dengan kostum putih khas Wimbeldon.
Mariasharapova.com
Maria Sharapova tampil dengan kostum putih khas Wimbeldon.

Meski gagal mempertahankan gelar Prancis Terbuka musim ini, Maria Sharapova tak larut dalam kekecewaan. Petenis cantik asal Rusia itu justru sangat bersemangat menghadapi turnamen grand slam selanjutnya, Wimbeldon.

Salah satu buktinya bisa dilihat dari aktivitasnya di jejaring sosial Twitter. Dalam akun pribadinya @MariaSharapova, ia memamerkan kostum terbarunya untuk tampil di Wimbeldon.

Nike selaku sponsor Sharapova secara resmi membuatkan kostum khusus untuknya. Sesuai ketentuan turnamen Wimbeldon yang mengharuskan para pemain tampil dengan kostum berwarna putih, kostum baru tersebut juga didominasi warna putih.

"Hari pertama di lapangan rumput selalu menyenangkan," tulis petenis terseksi 2012 itu di akun Twitter-nya.

"Wimbeldon selalu menjadi turnamen yang menyenangkan, dan kostum @niketennis saya sudah siap. Ini dia! Bagaimana pendapat Anda?" tulis Sharapova lagi.

Turnamen Wimbeldon akan mulai digelar pada 24 Juni dan berakhir pada 7 Juli mendatang. Pada 2012, Roger Federer keluar sebagai juara tunggal putra, sedangkan Serena Williams berkuasa di tunggal putri.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X