Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Massa Tak Pedulikan Isu Pemecatan

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 Juni 2013 | 21:07 WIB
Felipe Massa
Clive Mason/Getty Images
Felipe Massa

Pebalap Ferrari Felipe Massa belum mampu tampil maksimal hingga seri kedelapan F1 musim 2013. Akibatnya, sejumlah isu tentang pemecatan dirinya mencuat beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, prestasi terbaik Massa musim ini hanya finis ketiga di GP Spanyol. Meski demikian, Massa mengaku tak ingin menanggapi kabar miring tersebut. Ia merasa Ferrari masih menaruh kepercayaan untuknya.

Massa akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki penampilannya musim ini. Pebalap berusia 32 tahun itu juga yakin akan meraih musim kesembilannya bersama Tim Kuda Jingkrak di tahun 2014.

"Saya tidak peduli dengan kabar miring di luar sana. Saya merasa sangat nyaman dengan mobil dan penampilan saya. Mungkin ini adalah kesempatan yang tepat untuk menunjukkan yang terbaik," kata Massa kepada TotalRace.

"Saya sangat kecewa dengan hasil yang saya dapat di Bahrain. Masalah pada ban berulang kali mengganggu penampilan saya. Tapi saya tetap senang dengan mobil yang saya kendarai saat ini," sambung Massa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X