Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cellino Tegaskan Nainggolan Tidak Dijual

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Juni 2013 | 21:52 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

klub peminat Radja Nainggolan harus gigit jari. Presiden Cagliari, Massimo Cellino, menegaskan tidak akan melego gelandang asal Belgia berdarah Indonesia tersebut.

Massimo Cellino tidak berniat menjual pemain-pemainnya. Jika pun ada yang dilepas, kemungkinan hanya kiper Michael Agazzi yang dalam belakangan ini dikaitkan dengan Fiorentina.

Cellino beralasan, menjual Nainggolan sama saja melemahkan kekuatan Cagliari. Maka dari itu, dia lebih memilih mempertahankannya daripada mementingkan uang hasil penjualan Nainggolan.

"Saya tidak akan menjual siapapun, kecuali mungkin Agazzi. Jika saya menjual Radja Nainggolan dengan harga 15 juta euro, itu sama saja saya menempatkan dalam risiko besar di Serie A yang jika dinominalkan setara dengan 45 juta euro. Apakah itu layak?" tutur Cellino kepada L'Unione Sarda.

Nainggolan memang tengah gencar dihubungkan dengan beberapa klub dari dalam dan luar Italia. Tottenham Hotspur, Internazionale, dan AS Roma adalah klub-klub yang dilaporkan tertarik kepadanya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X