Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Selangkah Lagi Milik West Ham

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 16 Juni 2013 | 22:30 WIB
Andy Carroll
Ian Walton/Getty Images
Andy Carroll

Manajer West Ham, Sam Allardyce, telah mengkonfirmasi rencana untuk menjadikan Andy Carroll bertahan secara permanen di Upton Park. Carroll dipinjam dari Liverpool pada tahun 2012.

Andy Carroll menghabiskan musim lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub asal Merseyside, Liverpool. Raihan tujuh gol dalam 24 pertandingan dianggap wajar dengan harga yang dibandrol sebesar 15 juta pound untuk membebaskan Carrol dari The Reds.

"Kami berdua tengah berada di luar negeri, saya di Spanyol dan Andy di Amerika. Tetapi sebagian besar negosiasi dan perjanjian keuangan antara kami dan Liverpool tengah berlangsung," kata Allardyce kepada Sunday People.

"Saya tidak memiliki kebutuhan untuk membujuknya. Ini tentang komunikasi antara Andy dan agennya. Saya telah menjelaskan kepadanya dan kini saya akan membiarkan dia untuk berpikir. Semua terserah padanya," ungkap Allardyce.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X