Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Terus Memburu Andre Villas-Boas

By Okie Prabhowo - Senin, 17 Juni 2013 | 00:36 WIB
Andre Villas-Boas
Bryn Lennon/Getty Images
Andre Villas-Boas

Germain dikabarkan terus mengejar Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Kehadiran AVB di PSG untuk menggantikan peran Pelatih Carlo Ancelotti yang semakin dekat ke Real Madrid.

Paris Saint-Germain, seperti dikutip dari Guardian, telah melakukan pembicaraan dengan agen Andre Villas-Boas, Carlos Goncalves. Tujun dari pertemuan tersebut untuk membahas ketersediaan dari AVB.

Namun, PSG harus menyiapkan dana terkait buy-out clause karena AVB masih ada sisa waktu dua tahun di kontraknya. Biaya yang diperlukan diperkirakan sekitar 10 juta pound atau senilai 155 miliar rupiah.

Sementara itu, Manajer Real Madrid umum, Jose Angel Sanchez, dikabarkan sedang berada di Qatar selama tiga hari. Ia bertemu dengan pemilik PSG untuk membicarakan perihal Carlo Ancelotti.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X