Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Siap Bujuk Ronaldo Kembali ke United

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 Juni 2013 | 00:40 WIB
Alex Ferguson (kiri) Cristiano Ronaldo (kanan)
Matthew Peters/Getty Images
Alex Ferguson (kiri) Cristiano Ronaldo (kanan)

Manchester United (MU) masih tertarik membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Terlebih lagi, suporter Setan Merah juga menginginkan hal itu. Menurut The Sun, MU meminta mantan Manajer, Sir Alex Ferguson, untuk membujuk Ronaldo kembali ke klub itu.

MU menjual Ronaldo kepada Real Madrid pada 2009 dengan harga 80 juta pounds (sekitar Rp 1,24 triliun). Pemain asal portugal itu belum memperpanjang kontrak dengan Madrid, dan MU berharap bisa mendapatkannya kembali.

Pengaruh Ferguson diharapkan bisa membuat Ronaldo bersedia berseragam MU lagi. Terlebih lagi, keduanya memiliki kedekatan yang erat.

Saat Ferguson mengumumkan untuk pensiun, Ronaldo langsung menanggapinya. Lewat akun Twitter-nya, ia menulis, "Terima kasih atas segalanya, Bos."

Terakhir, Ronaldo menulis di Twitter bahwa ia belum menandatangani perpanjangan kontrak. "Semua berita tentang kontrak baruku dengan Real Madrid adalah palsu."

Tulisan itu membesarkan harapan publik Old Trafford untuk mendapatkannya kembali. Jika MU gagal memulangkan Ronaldo, mereka akan berjuang keras mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Bahkan, MU dikabarkan berani membayar 81 juta pounds (sekitar Rp 1,27 triliun).

Laporan Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X