Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Lindas Miami Heat di Gim Kelima

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juni 2013 | 09:57 WIB
Manu Ginobili
NBA.com
Manu Ginobili

2 atas Miami Heat di final NBA. Pada gim kelima yang berlangsung Senin (17/6) pagi WIB, mereka melibas sang lawan dengan skor 114-104.

Bermain di kandang sendiri, AT&T Center, Spurs tampil trengginas sejak awal pertandingan. Setelah memimpin 61-52 di paruh pertama, skuad besutan Gregg Popovich itu merebut kuarter ketiga lewat kedudukan 87-75.

Pertarungan di kuarter keempat tak jauh berbeda dengan kuarter sebelumnya. Spurs masih menguasai keadaan. Gelontoran poin dari Tim Duncan dan Kawhi Leonard membawa tim tuan rumah memperbesar keunggulan menjadi 94-75 di dua menit pertama. Setelah itu, Spurs terus melaju kencang hingga akhirnya menyudai perlawanan Heat dengan skor 114-104.

Tony Parker menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Spurs dengan 26 poin. Dany Green dan Manu Ginobili juga berperan penting dengan sama-sama meraih 24 poin, lalu diikuti Duncan dengan 17 poin.

Sementara di kubu lawan, LeBron James dan Dwyane Wade sama-sama mencetak 25 poin. Ray Allen menambah 21 poin, sedangkan Chris Bosh 16 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X