Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Ingin Raih Gelar Bersama Moyes

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juni 2013 | 12:34 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand, sudah enam kali mempersembahkan titel juara Premier League ketika dirinya masih ditangani Sir Alex Ferguson. Kini ia bertekad memberikan gelar kepada sang nahkoda baru, David Moyes.

"Memenangi liga di bawah asuhan David Moyes akan menjadi hal fenomenal," ujar Rio Ferdinand seperti dikutip The Sun.

"Musim lalu adalah salah satu yang terbaik ketika kami memenangi gelar ke-20, tapi musim depan bisa lebih dari itu. Memenangi gelar dengan manajer baru akan menjadi sesuatu yang istimewa," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ferdinand mengaku tidak meragukan kapasitas Moyes sebagai seorang pelatih. Ia yakin Setan Merah memiliki peluang yang besar untuk mempertahankan mahkota juara dengan bantuan Moyes.

"Kerja kerasnya mencerminkan dirinya sendiri dan ia jelas ingin sukses. Kami punya kesempatan besar dengan manajer ini," kata Ferdinand.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X