Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Okore Minta Bantuan Agger untuk Adaptasi

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juni 2013 | 13:25 WIB
Daniel Agger
Getty Images
Daniel Agger

Bek anyar Aston Villa Jores Okore mengaku dia akan meminta bantuan pada pemain Liverpool Daniel Agger untuk dapat beradaptasi di Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun tersebut bergabung dari Nordsjaelland pada musim panas ini dan ia teringat rekan senegaranya, Agger, yang lama berada di Anfield sejak hengkang dari Brondby pada 2006.

"Saya berbicara dengan Agger terkait itu tetapi kami tidak benar-benar bicara banyak dan saya berharap kami dapat berbicara sebelum musim dimulai," ujar Okore.

"Saya telah berbicara dengannya sedikit terkait Liga Primer Inggris dan bagaimana sulitnya bermain di sana tetapi dia berpikir saya memiliki kemampuan untuk berhasil di liga ini."

"Saya juga berpikir demikian, jadi itu yang selalu saya tancapkan dalam pikiran saya. Saya benar-benar tidak sabar untuk bermain dan bertemu dengan fans."

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X