Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Datangi Redaksi BOLA

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 17 Juni 2013 | 13:30 WIB
Radja Nainggolan
Peksi Cahyo/Bolanews
Radja Nainggolan

Redaksi BOLA dan Bolanews kedatangan tamu spesial yaitu seorang gelandang Cagliari yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan, Senin (17/6) WIB. Radja dengan penuh senyum dalam menjawab pertanyaan di sesi wawancara dan menikmati bermain Playstation.

Radja Nainggolan hadir pukul 11 siang di redaksi BOLA dan Bolanews gedung Kompas Gramedia lantai lima, Palmerah Barat, Jakarta. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian mengikuti sesi wawancara.

Usai wawancara, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Momen itu digunakan Radja untuk mencoba salah satu makanan khas Indonesia, gado-gado.

Selesai menyantap makanannya, mantan pemain Piacenza ini kemudian foto bersama dengan Pemimpin Redaksi BOLA, Arief Kurniawan, dan Redaktur Senior BOLA, Ian Situmorang. Uniknya di sini Bang Ian menyampaikan bahwa dirinya juga memiliki darah seorang Nainggolan, marga yang sama dengan yang dimiliki Radja.

Karena menjadi salah satu kesenangannya di luar bermain sepak bola, Radja menyempatkan diri bermain Playstation bertanding melawan salah satu wartawan BOLA, Aprelia Wulansari. Radja memainkan klubnya, Cagliari, dan Aprel dengan Fiorentina. Puas bermain, Radja kemudian meninggalkan BOLA dan Bolanews dengan penuh senyum.

Nainggolan lahir di Antwerp, Belgia dari pasangan ayah yang berdarah Batak dengan ibu yang berkebangsaan Belgia. Karier sepak bolanya saat masih belia diawali di klub Beerschot AC rentang 2000-05.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X