Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Beberkan Rahasia-nya dengan SAF

By Segaf Abdullah - Senin, 17 Juni 2013 | 15:17 WIB
Jose Mourinho Bisikan Sir Alex Ferguson
Andrew Yates/Getty Images
Jose Mourinho Bisikan Sir Alex Ferguson

baik.

Belum Ferguson menyatakan dirinya untuk pensiun pada penghujung musim 2012/13, ia ternyata telah lebih dulu mengatakan rencananya tersebut kepada Mourinho beberapa bulan sebelumnya. Sebaliknya, Mourinho pun mengungkapkan kepada Ferguson bahwa dirinya akan kembali menjadi manajer Chelsea pada musim 2013/14 jauh sebelum gencar diberitakan media.

"Saya sudah mengetahui pennsiunnya Ferguson sejak beberapa bulan sebelumnya dan saya senang menjadi orang kepercayaannya. Ini berita besar untuk dunia. Saya dapat membayangkan bahwa hanya lingkaran dekatnya yang tahu lebih dulu tentang kabar itu dan mengetahui hal itu adalah sebuah tanggung jawab yang besar. Mengapa saya tahu itu? Karena kami teman. Jika saya tahu ia akan pensiun, ia juga harus mengetahui bahwa saya akan kembali melatih Chelsea," kata Mourinho, seperti dikutip WorldSoccerTalk.

Pada laga leg kedua Liga Champion antara Manchester United kontra Real Madrid, Maret 2013, Mourinho sempat berjalan ke arah Ferguson dan membisikan sesuatu. Mungkin saja tentang kartu merah kontroversial yang diterima Nani pada laga itu atau bukan tidak mungkin membisiki kepindahannya ke Chelsea pada musim 2013/14.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X