Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bicara Soal Torres dan Sheva

By Segaf Abdullah - Senin, 17 Juni 2013 | 16:28 WIB
Jose Mourinho
Leon Neal/Getty Images
Jose Mourinho

Arsitek Chelsea yang baru, Jose Mourinho, menilai penyerangnya, Fernando Torres, tidak memiliki sesuatu yang menonjol. Ditanya soal mantan anak asuhnya, Mou mengklaim tidak ada paksaan untuk mendatangkan Andriy Shevchenko pada musim 2006/2007.

Secara tersirat, Jose Mourinho pun mengatakan bahwa tidak ada paksaan kepada Torres untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

"Torres sejauh ini biasa saja. Namun, Seseorang boleh berharap lebih karena potensinya dan apa yang ia lakukan sebelumnya. Biarkan ia dan Abramovich mengambil keputusan terbaik," kata Mourinho seperti diwartakan MirrorFootball.

"Shevchenko? Tidak benar apabila ada yang mengatakan bahwa Abramovich memaksa saya mendatangkannya. Tidak pernah ada campur tangan pemilik dalam hal-hal dasar manajerial," ucap Mourinho.

"Tadinya kami ingin membeli Samuel Eto'o dari Barcelona. Ia satu-satunya yang dapat bertandem dengan Didier Drogba. Namun, ia tidak berhasil kami datangkan. Setelah itu, kami menyasar Shevchenko. Saya juga senang melihat penampilannya saat itu bersama AC Milan," ungkap Mourinho.

"Ketika Anda membeli pemain dengan uang sebesar 30 hingga 60 pound, mungkin terkadang ia tidak memenuhi harapan. Namun, itu bukan berarti Anda atau klub membuat kesalahan besar. Ia hanya tidak bekerja dengan baik," tutup Mourinho.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X