Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Munchen dan Barcelona Berebut Koscielny

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 Juni 2013 | 00:55 WIB
Laurent Koscielny
David Price/Getty Images
Laurent Koscielny

Agen Laurent Koscielny, Stephane Courbis, mengklaim kliennya sedang diburu Bayern Munchen dan Barcelona. Akan tetapi, Courbis mengakui hingga saat ini belum ada kontak dari kedua klub tersebut.

Laurent Koscielny telah tampil dalam 119 pertandingan untuk Arsenal sejak diboyong dari Lorient pada 2010. Musim lalu, Koscielny dinobatkan sebagai pemain terbaik kedua musim ini pilihan fan.

Penampilan bagus Koscielny pada musim lalu membuat dirinya menjadi buruan beberapa klub besar. Perwakilan Koscielny, Stephane Courbis, mengungkapkan bahwa kliennya siap hengkang musim panas ini.

"Laurent masuk dalam daftar belanja dua klub, Bayern Munchen dan Barcelona. Mereka memang belum menghubungi Laurent terkait kemungkinan transfer, namun saya tahu mereka menginginkan klien saya," kata Courbis kepada Eurosport.

Koscielny baru setahun mengecap pengalaman bermain di kasta tertinggi sepak bola Prancis ketika didatangkan Arsene Wenger tiga tahun silam. Ia kini telah menjadi salah satu bek terbaik dunia dan menorehkan 10 penampilan untuk tim nasional Prancis.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X